Minggu, 06 Maret 2011

to Holly Land

Diposkan oleh Anzala di 21.12
Reaksi: 
0 komentar
      Sekitar 2 weeks ago...i went to juanda surabaya to pergi ke HK, there i just spent many hours. N then, i went to madinah with CATHAY PASIFIC plain. i was happy because there was Nabawi mosque near my hotel "HAREEM". hohohohooh..

Jumat, 17 Desember 2010

Buat MAN 3^^

Diposkan oleh Anzala di 15.21
Reaksi: 
0 komentar

Bismillahirrahmanirrahiiiiiim . Kali ini saya akan membuka mulut saya (?) untuk sekedar memberi saran dan kritik untuk sekolah termegah di seluruh penjuru alam , MAN 3 MALANG . Ini kan juga demi kebaikan sekolah kita sendiri . Pertama aku bakal berbicara tentang sebuah tempat , dimana pasti kita hadiri saat merasa ada sebuah panggilan alam . Ya ... it’s TOILET atau dalam bahasa Jepangnya kita sebut dengan TOIRE atau dalam bahasa Inggrisnya kita sebut JEDING !

Bagaimana

Pakaian yang “mencuci” sendiri

Diposkan oleh Anzala di 14.30
Reaksi: 
0 komentar
Hhehm,,,pekerjaan rumah tangga bisa berkurang tntu merupakan cita2 para ibu2 kan???hheee...niieeehh,,,,ada berita baik,,.

Para peneliti yang dipimpin oleh Walid Daoud,(peneliti kimia organik n nanomaterial)nemu’in cara melapisi kain dengan titanium dioxide nanocrystals, yang bisa memecah remah makanan n kotoran yang mungkin menempel di pakaian kalo’ pakaian itu ada di bawah sinar matahari.
Kok bisa sih??? 

Kamis, 16 Desember 2010

UJIAN TIK

Diposkan oleh Anzala di 20.48
Reaksi: 
0 komentar
Jum’at 10 Desember 2010 aku pergi ke tempat yang paling aku sering tempati..LOH?,,
Ya gitu de,,,biasa maksud aku ke sekolah MAN 3 MALANG tercinta,,hari itu,,,aku dan teman2ku pergi untuk bermain dengan 100 teman yang setia menungguku dan teman2ku yang lain....50 dari mereka berasal dari indonesia,,dan 50 lainnya berasal dari kalangan teknologi informasi,,alias soal-soal bahasa indonesia dan TIK.....namun yang akan aku ceritakan sekarang yaitu hanya tentang temenku yang berasal dari teknologi informasi dan komunikasi(TIK)...

Jumat, 05 November 2010

Diposkan oleh Anzala di 06.37
Reaksi: 
0 komentar

Deary...

Ku tuliskan bagaimana rasa hati..bagaimana kecewa hati karena kebohongan..

Berawal dari saat ella mempunyai kawan bernama "cowok" ... semua itu dari FB....ya,,,1 sekolah n beda kelas..

First,,,ella dan cowok berteman biasa jarang komunikasi...di fb ajja jarang chat ato komen dll...pokoknya gga akrab...terus tuh,,,bbrpa bulan dah berlalu,,n mereka dah mulai akrab...walau hanya dari fb...so gmn klu ketemu???yahh..low ketemu tetep ajja kayak org gga kenal..

si ella punya temen namanya "dian" ,,,si sian ini awalnya dulu juga akrab sama cowok...tapi sekarang cowok dan dian malah musuhan....dan ella gga suka itu....dian ngomong ini itu tentang cowok,,tapi ella nanggepinnya biasa ajja karena ella masih belom kenal bener sama cowok...ella berusaha tuk pothink..

lama2 ella dan cowok semakin deket....tapi tetep aja dalam batasan dunia maya.

eh,,ternyata cowok SMS ella...n akhirnya mereka sms'an....di sms itu cowok coba2 ngepel pake "gombal"....ella berusaha biasa ajja,,,,ella berusaha ngeyakinin dirinya bahwa si cowok mungkin hanya bercanda,,,tapi si cowoknya malah tetep ajja ngepel pake "gombal"....lama2 si ella mikirin ucapan si cowok..apa bener apa yang di katakan cowok???fikir

dan ella belum tahu...ella penasaran...kalo di lihat dari gerak geriknya si cowok klo ketemu juga biasa ajja..trus gga sengaja ella ngebaca komen2an-nya si cowok sama cewek lain.dan sepertinya mereka deket trus so sweet...ya ella-nya sih biasa ajja..berarti anggapan ella klo si cowok itu emang cuma bercanda sama dia itu emang bener!!!!senyum

lha....suatu hari,,,ela kembali komen2an sama tuh cowok....n si cowok mulai lagi...ngepel pake "gombal"marah...ya ella udah berusaha lagi ga percaya..gmn mw percaya!!cowok sikapnya klo ke cewek lain jelas2 sudah mesrah,,,tapi malah ngomong ke ella klo emg dy ke ella.....

ella nganggep pertama gga penting...gga usah di pikirin...mungkin cowok emg kebiasaan bercanda kayak gto....tapi kan gga perlu gto juga!!!marahkan si ella jadi-nya bingungtu cowok maunya apa??!!!!!walau pun itu cuma bercanda tapi knpa harus mempermainkan perasaan????kebohongan???apa tujuannya????klo gga suka bilang gga suka kn bisa,,,klo benci blg benci kn bisa,,,gga perlu bo'ong smpek ngorbanin perasaan ella kn bisa!!!!apa tujuannya??!!!kn gga begitu kenal sama ella,,klo bercanda kn gga perlu sampek segitunya kn bisa!!!!yang di pikirin ella itu bukan masalah apa...tapi masalahnya itu....knpa harus bohong????kepercayaan ella ke si cowok udah ada,,,dy percaya klo cowok gga seburuk sperti apa yang di pikirin tmen2nya,,,,tapi knpa yang di percaya si ella malah tega nge bo'ongin ella???marah

Selasa, 19 Oktober 2010

EMOSI....????

Diposkan oleh Anzala di 15.24
Reaksi: 
1 komentar
            Emosi itu penting gag siihh????
            Penting lah,,,but "itu khususon bagi yang lagi emosi"...emosi itu menimbulkan dampak negatif yang sangat banyak bagi kehidupan....barang siapa yang gag bisa mengontrol emosinya....maka kemungkinan besar dia akan mendapatkan banyak sekali kerugian. Niiieeehh,,,, contohnya... :

Selasa, 05 Oktober 2010

Dear Deary...

Diposkan oleh Anzala di 17.54
Reaksi: 
0 komentar
     Deary...
             Aku lagi sedih niiihh..hikz,hikz,hikz...(trus apa hubungannya sama kamu????),,,
             Ya,,sudahhh....Langsung ajah deh ceritanya...beginii looowwwhh.....(mata ngelirik ke atas tanda mikir sambil berhembus nafas) ....lha begitu ceritanyaaahh...

Tebak-tebakan

Diposkan oleh Anzala di 08.55
Reaksi: 
0 komentar

- Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana
- Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?
Sama-sama kagak kenal gue
- Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga namanya yanto,yang terakhir siapa coba?
Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye
- Kenapa kucing kalo beol ditutupin?
Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil
- Kenapa batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping………ingat iklan pembalut wanita…..hehehehehehe
- Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki
- Mobil apa yang ada di atas pohon?
Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh…..
- Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?
Karena kalo diangkat semua jatuh

KETAWA YUUUKK... :D

Diposkan oleh Anzala di 08.22
Reaksi: 
0 komentar
Kisah Pengemis dan Pelajar Universiti
Seorang mahasiswa sedang asyik berbicara dengan seorang pengemis tua di depan kampus UITM.
Mahasiswa : “Sudah lama mengemis di sini pakcik?”
Pengemis : “Ya… lebih kurang sudah 8 tahun , nak
Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya pakcik..sehari biasanya dapat berapa pakcik?”
Pengemis : “Paling sedikit RM 50.00 nak …”
Mahasiswa : Banyak juga ya pakcik
Pengemis : “Bolehlah nak, untuk keluarga…”

WANITA CANTIK TERJATUH DARI LANTAI 80

Diposkan oleh Anzala di 08.14
Reaksi: 
0 komentar
Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
Pria Amerika : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Amerika : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Bajingan kau, TIDAK MAU !!!"
Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak mau..."
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh....

Puisi untuk Ayah dan Ibu

Diposkan oleh Anzala di 06.45
Reaksi: 
0 komentar
Ya Allah,
Rendahkanlah suaraku bagi mereka
Perindahlah ucapanku di depan mereka
Lunakkanlah watakku terhadap mereka dan
Lembutkan hatiku untuk mereka.......



Ya Allah,
Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya,
atas didikan mereka padaku dan Pahala yang
besar atas kasih sayang yang mereka limpahkan padaku,
peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku.



PUISI

Diposkan oleh Anzala di 06.33
Reaksi: 
0 komentar

BINTANG
Tahukah engkau duhai bintang..
Duhai bintang yang menerangi malam..
Duhai bintang yang jauh di angkasa..
Duhai bintang yang bersinar terang..
Jauh, jauh dari gapaian..

Senin, 04 Oktober 2010

KATA - KATA MUTIARA

Diposkan oleh Anzala di 08.27
Reaksi: 
0 komentar

MOTIFASI

Jika Anda belum merasa memiliki keunggulan saat ini, mungkin Anda belum memiliki semangat yang tinggi dan motivasi yang kuat dalam rangka menggali potensi Anda. Untuk meraih keunggulan lebih tinggi kita memerlukan bantuan orang lain.

ORANG SUKSES

Apa yang membedakan Anda dengan orang lain yang sukses? Jawabannya karena Anda tidak mengerjakan apa yang orang sukses kerjakan.

Tentang Aku dan Mereka..... Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez