Kamis, 16 Desember 2010

UJIAN TIK

Diposting oleh Anzala di 20.48
Jum’at 10 Desember 2010 aku pergi ke tempat yang paling aku sering tempati..LOH?,,
Ya gitu de,,,biasa maksud aku ke sekolah MAN 3 MALANG tercinta,,hari itu,,,aku dan teman2ku pergi untuk bermain dengan 100 teman yang setia menungguku dan teman2ku yang lain....50 dari mereka berasal dari indonesia,,dan 50 lainnya berasal dari kalangan teknologi informasi,,alias soal-soal bahasa indonesia dan TIK.....namun yang akan aku ceritakan sekarang yaitu hanya tentang temenku yang berasal dari teknologi informasi dan komunikasi(TIK)...

                Untuk TIK aku itu sudah belajar sebelumnya wiihh...flashback dulu yah...
Suatu malem tepatnya tanggal 09 Desember 2010 aku belajar sama temen2ku tentang blogger karena itu bahan ujian buat besok...aku lho,,sampek nge download beberapa tampilan blog,trus qw ngebaca info2 tentang blog,entah itu dari blog ku, dari search di google,dari data atau file temen2,,,,wiihh pokoknya segala ku kerahkan agar besok qw bisa ngerjain soal2 TIK....qw juga bertekat besok pas ujian mau bawa kalkulator gede namanya TOSHIBA,,temen2 sih manggilnya laptop.ya sudah,,malem itu qw belajar giat,,.

                Keesokan harinya tepat pukul 09.30 bel pun berbunyi....yah...pertanda pulang.SELESAI DEH....
                Belom selesai kok,,hhaa,,tenang ajja..ceritanya masih panjang..,,jadi lanjut yang tadi,,pas jam setengah sepuluh itu aku langsung masuk kelas....kemudian duduk,,,tapi sepertinya disuruh berdiri lagi karena duduknya itu harus di acak...ya suda,,,qw duduk di kursi panas dimana aku akan menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang mengerikaaaann..*aaaaauuuuu*. O.k,,,seperti biasa,,,mari kita berdo’a sebelum ujian di mulai,,,,dari surat Al-Fatihah, lalu beralih ke asma’ul husna, sholawat-an dan yang terakhir surat YaSiin....*sebenernya gga pake yasin kok...*keburu tidur aku kalo pake baca YaSiin segala,hehe...baca do’anya ternyata udah selesai..lha trus aku ngisi LJK, tau gga kamu LJK itu apa???LJK=Kentucky Fried Chicken alias,,Lembar Jawaban Kerja *nyambung gga siieehh???nyambung banget*abis aku ngisi identitas di LJK tadi aku ngerja’in.buseeett,,kalian tahu soal nomor satu gimana? Gini soalnya... “Siapa penemu blog?” dan di salah satu pilihannya ada nama “David Archuletta” trus ada juga namanya “OBAMA” ya sudah aku pilih aja David Archuletta..buat buktiin kalo dia itu bukan hanya bisa nyanyi,,tapi dulunya dia itu penemu nlog*ngarang pol*yo gga tah,,so pasti aku gga milih jawaban seaneh itu..^^

                Beralih ke soal2 yang lain.wiiiiihh,,,sulit’e lumayaaannn,,itu yang temen ku katakan,,,kalo aku sih..yah biasa ajja gitu..padahal qw mbatin,,,soal-nya emang lumayan.ooh...sulitnya itu berasal dari kita yang kurang cari info tentang blog.padahal aku kira soal-nya itu hanya seputar di dalem blog,,pokoknya intinya apa yang aku pelajari jarang ada yang keluar di soalnya.

                Ujian pun kelar,,,alhamdulillah....yah,,pas keluar dari kelas,,,aku ngelihat mimik wajah temen2ku..keren ada yang dengan bangganya sewolah-olah dia bakal dapet nilai 100, ada yang kecewa ato sedih gga jelas....bilang kalo soalnya sulit..dan hari2pun terlalui begitu saja ..tibalah hari yang di nanti pemunculan nilai lewat blognya pak gusty,,dan hasilnya..TAAARRAAAA... :D aku dapet 70...bilang apa??????alhamdulillah...^^ aku tetap remidi^^dan inilah bentuk karya remidiku..thx pak gusty^^ pokonya punya’ku tuntasin yah pak???thx^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Aku dan Mereka..... Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez